Selasa, 19 Juli 2011

Meluntir Melintir

Setelah searching di beberapa media untuk mencari arti kata meluntir, akhirnya menyerahlah juga.
Karena kata meluntir tidak saya temukan, baik di kamus besar bahasa Indonesia maupun wikipedia selain itu juga pencarian saya di google juga belum membuahkan hasil yang maksimal.
Dengan bekal mngarang-ngarang sendiri akhirnya tibalah pada kesimpulan, bahwa arti meluntir dapat saya simpulkan sebagai berikut:
"Meluntir" merupakan sebuah kata dalam bahasa jawa yang artinya adalah keadaan yang berjalan abnormal atau tidak sebagaimana mestinya dimana satu sisi melilit pada sisi yang lain.
Bisa terjadi pada beberapa kasus misalnya:
Pohon meluntir
Badan meluntir
Pipa meluntir
Pinggang meluntir
Dan lain sebagainya...... apakah anda setuju dengan definisi saya??? Kalau tidak setuju dengan definisi saya, bisa melengkapi dengan memberi komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar