Minggu, 24 Juli 2011

Meluntir SEO

Tulisan ini kami dedikasikan untuk lomba SEO dengan keyword "meluntir". Saya percaya keyword meluntir ini sangat asing ditelinga kita semua.
Apalagi kalau kita meriset kata meluntir tersebut di google.co.id, langsung saja oleh google dimunculkan tulisan "Mungkin maksud Anda adalah: melintir | Did you mean: melintir ".
Tapi yang namanya lomba SEO memang harus kita menangkan keyword tersebut.
Berbagai tahap dan langkah-langkah SEO sudah saya lakukan, tinggal menunggu pemeringkatan dari mbah google.co.id.
Sebenarnya saya tidak berharap banyak dapat hadiah dari lomba SEO ini, tapi termotivasi untuk mencoba pelajaran yang saya dapatkan dari sang suhu.
Dan luar biasa, ilmu-ilmu yang diajarkan sang master memang benar-benar cespleng (Top Markotop).
Meskipun saya mencoba dengan mesin blog blogspot..... sedangkan murid lain-lainnya langsung leading dengan mesin blog WordPressnya.
Selamat berjuang teman-teman...... tunggu juaranya di tanggal 31/07/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar