Selasa, 26 Juli 2011

Membuat Pohon Meluntir

Sekilas sering kita jumpai di jalan-jalan banyak sekali pohon yang meluntir.
Setelah saya pelajari dan melakukan sedikit percobaan, akhirnya saya bisa membuat pohon meluntir buatan versi saya sendiri.
Pohon yang saya jadikan percobaan adalah pohon bunga eforbia. Kebetulan banyak sekali tumbuh di halaman rumah saya:
Cara membuat pohon meluntir adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan pohon yang belum meluntir yang ada pot bunganya
  2. Setelah itu robohkan ke satu sisi
  3. Posisi robohnya pohon bisa diatur sesuai selera
  4. Tunggu dalam miniman 3 hari dan jaga dalam kondisi roboh
  5. Setelah 3 hari letakkan pohon yang dirobohkan tersebut ke tempat asalnya
  6. Dan Lihat hasilnya, pohon anda sudah kelihatan meluntir
Demikian cara membuat pohon meluntir versi saya..... OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar