Sabtu, 30 Juli 2011

Meluntir OMG

Hari ini merupakan H-1 dari lomba seo dengan keyword Meluntir yang di adakan oleh OMG.
Senang sekali rasanya bisa memeriahkan acara lomba seo meluntir kali ini.
Karena tidak semua peserta anggota OMG bisa ikut serta semua.
Berikut ini catatan-catatan kecil saya selama mengikuti lomba seo MELUNTIR ini:
  • Sedianya saya ingin pakai mesin wordpress.com, tapi tidak kesampaian dengan berbagai macam kendala meluntir, akhirnya harus puas dengan menggunakanmesin blogspot.com
  • Pada awal-awalnya ada rasa putus asa, karena mendadak semangat saya menjadi meluntir di tengah jalan setelah mengetahui blog saya tidak terindex dan tidak pecah alexanya
  • Tiba-tiba selang beberapa hari, mulai terindex dan pecah alexanya meskipun masih tembus 25 jutaan, akhirnya semangat saya mulai meluntir ke atas (naik maksudnya)
  • Berturut-turut nilai alexa mulai turun, seiring dengan optimasi yang saya lakukan
  • Penurunan alexa ini meluntirnya agak drastis, karena dari nilai 25 juta, ke 10 juta, lalu ke 8 jutaan
Demikian catatan-catatan kecil saya selama mengikuti seo Meluntir OMG, semoga menjadi pemacu saya untuk terus belajar dan mempraktekkan SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar